Jumat, 23 Maret 2012

Manfaat Bawang Putih

Manfaat Bawang Putih untuk Jerawat - Pada artikel singkat ini akan membahas mengenai manfaat bawang putih untuk jerawat. Jika selama ini bahwa bawang putih sering dianggap hanya sebagai ramuan dapur saja. Tapi ternyata bawang putih berkhasiat untuk menyembuhkan jerawat yang biasanya muncul dipermukaan wajah anda.


Adapun penggunaan bawah putih untuk mengatasi jerawat dapat dilakukan dengan cara membuat bawang putih menjadi jus yang kemudian dioleskan sedikit pada bagian jerawat yang tumbuh dipermukaan wajah anda. Selain dengan jus bawang putih ada juga cara lain yang bisa dilakukan, yaitu seperti penjelasan berikut ini:


1. Goreng bawang putih dalam panci dengan api kecil, sampai bawang putih berwarna coklat.


2. Setelah bawang putih dingin, makan satu siung bawang putih, diyakini bahwa ini akan membantu dalam proses pemurnian darah dan pemurnian racun dalam tubuh.


3. Ini juga membantu mengobati jerawat secara efektif.


Untuk hal ini anda harus mencoba selama dua hari atau lebih, dan cobalah amati gejala yang terjadi setelah anda mengkonsumsi bawang putih goreng apakah telah ada dampak positif terkadap penyembuhan jerawat anda?


Perlu diketahui bahwa bila anda ingin menggunakan bawang putih sebagai obat jerawat, maka perlu diketahui apakah anda selama ini memiliki kecenderungan mengalami alergi kulit? Jika anda selama ini ternyata mengalami alergi pada kulit, maka urungkanlah niat anda untuk menjadikan bawang putih sebagai obat jerawat, sebab hal itu bisa berdampak kepada kulit wajah anda yang melepuh akibat penggunaan bawang putih.


http://karodalnet.blogspot.com/2012/02/manfaat-bawang-putih-untuk-jerawat.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates