Kamis, 06 Oktober 2011

Keluargaku,Nyawaku


hmmmmmmm,,,aku mau cerita nih sedikit tentang perjalanan hidupku dan peran ku dalam keluargaku,,,,,
Well,,,,
aku anak pertama dari 3org bersaudara,adek ku dua duanya cow,, dan bandel-bandel. M
Mereka masi pada kecil, yg satu kelas 2SMP dan yg satu lagi kelas 5SD. Mereka berdua pada bandel-bandel.
Tapi sebagai kakak aku harus bisa berikan contoh yg terbaik bagi mereka. Hmmmm,,,, sebenernya sangat berat tanggung jawab jadi seorang anak pertama sih,,, tapi aku pasti akan berusaha tuk berikan yg terbaik bagi mereka. Ups,,, tapi aku bukan hanya sebagai anak pertama, tapi sekaligus cucu pertama, hehehhehehe Dan disini ku berperan sbg contoh yg terbaik bagi adek n memberikan yg terbaik bgi keluarga ku,,,,
So, peran ku sangat penting sekali tuk nunjuk'n contoh yg baik bagi adek-adek ku,,,
Aku sayang banget keluarga ku,,,, mamah,papah, n 2org adek ku.
Berawal dari semenjak aku tamat SMP ntu aku udah belajar jauh dari ortu. Aku mulai berfikir kedepan bagaimana cara bahagya'n ortu.  Karna aku gag mau buat mereka semua kecewa,,,, aku anak pertama sekaligus cucu pertama aku ingin berikan yg terbaik bagi keluargaku,,, aku sangat ingin buat mereka semua bangga akan kehadiranku,,,, Dan setelah berfikir dgn lebih matang,, aku mutusin untuk lanjut'n SMA ku d Bukittinggi,,, yg katanya kota terpelajar se-SUMBAR,,,
Aku bela-bela'n pisah jauh dari ortu hanya dgn satu tujuan yg tak lain hanyalah tuk bahagyakan mereka. Karna d daerah tempat aku tnggal itu pergaulan ny sangat bebas,,n aku gag mau terjerumus dgn hal-hal negatif yg bakal ngancurin masa depan ku,,,, jd aku berfikir untuk pisah dari ortu dan melanjutkan sekolah d Bukittinggi,,, masih daerah SUMBAR sih,,,,
Setelah aku menjalani hari-hari ku d bangku SMA, dan pada akhirnya aku berhasil tamat n lulus dengan nilai sesuai dgn targetku,,, aku seneng n bangga,,, apa lagi nyokab n bokap,,,
Tapi perjalananku belum usai. Ku berfikir dan berfikir,,,,
Dan pada akhirnya aku berniat untuk melanjutkan sekolah ku ke jenjang yg lebih tinggi yaitu University. Niat ku bukan hanya sekedar kuliah doank,, tp aku pengen menuntut ilmu lebih dalem k luar SUMBAR,,, karna selama ini aku sih masih bergelut dgn sekitaran SUMBAR,,,
Dan aku coba minta pendapat ortu, dan ortu ku awalnya susah buat ngijinin, tapi ku selalu berusaha buat yakin'n mereka karna tujuan ku cuma satu k negri org yaitu buat menimba ilmu,,, bukan buat hura-hura,,, dan pada akhirnya ortu ku ngijin'n ku kuliah d luar SUMBAR.
Dan setelah itu ku berfikir,,,, sampai pada akhirnya ku mempunyai target yaitu 
arsitektur interior UI dan Sistem Informasi UG. Yang dua duany ntu d luar SUMBAR. Berbagai tes ku lalui,,,, sampai pada akhirnya ku mutus'n untuk ngambil Sistem Informasi UG,,,, Dan aku gag da minat sedikutpun lagi tuk ngikutin SNMPTN,,, gag tau kenapa yah,,,, hati ku ntu udah tergerak ajah k SI UG,,, mngkin disinilah yg terbaik bagiku. Tapi ku yakin memang inilah jalan yg d berikan Tuhan buat mncapai semua keinginan ku.  Dan ortu ku sih fine2 ajah,,,, karna mereka tau bahwa ku bisa wujud'n apa yg ku mau,,, Aku sayang ortu ku,,,,,,,, aku sayang adek ku,,, aku sayang merekaa,,,,,,Dan aku udah janji ama diriku sendiri bakal berikan yg terbaik bagi keluarga ku. Dan aku gag akan buat mereka kecewa.....
Dan mamah lah yg paling sangat mengerti aku. Mamah selalu percaya aku,,, mamah tau bagaimana ngototnya aku tuk mencapai segala keinginan ku,,,, tapi ni semua tak lain hanyalah tuk buat mereka semua bahagya,,,,, I LOVE MOM,,,,,, Engkau yg paling mengerti aku.
Mamah selalu buatku bertahan,,, mamah selalu buatku bangun,,, mamah selalu ngajarin aku akan kehidupan ini shingga  ku tau akan arti hidup ini,,,, cobaan demi cobaan telah ku laluin,,,, semua ini berkat mamah,,,, aku kangen mamah,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Semoga tujuan ku kesini tak kan sia-sia,,,, "AKU gag akan pulang sebelum ku jadi seorang yg SUKSES"

mamah,,, do'an aku,,,, ku akan pulang dgn membawa sejuta kebahyaan,,,, aku kangen senyuman mamah :'(  sebuah lagu tuk mamah,,,, smoga mamah ngebaca peluncuran isi blog  pertamaku,,,,

Perhatikan
Kulihatkan
Semua yang pernah ada ‘kan kutaruhkan
Perasaan kuberikan
Tak sedikit pun waktu ‘kan kutinggalkan
Kuserahkan
Semua yang kau minta ‘kan ku penuhi
Ku bertahan
Hanya disaat bunda di sisiku
Maha Besar Kau telah berikanku hidup
Dia segalanya di hidupku
Perhatikan
Kulihatkan
Semua yang pernah ada ‘kan kutaruhkan
Perasaan kuberikan
Tak sedikit pun waktu ‘kan kutinggalkan
Maha Besar Kau telah berikanku hidup
Dia segalanya di hidupku
Bunda yang kucintai di dalam hatiku
Dia terbaik di mataku
Maha Besar Kau telah berikanku hidup
Dia segalanya di hidupku
Bunda yang kucintai di dalam hatiku
Dia terbaik di mataku
Perhatikan
Kulihatkan
Semua yang pernah ada ‘kan kutaruhkan
Perasaan
Kuberikan
Tak sedikit pun waktu ‘kan ku tinggalkan
Perhatikan
Kulihatkan
Semua yang pernah ada ‘kan kutaruhkan
http://lirikbaru.com/lirik-lagu-geisha-bunda.htm


kau memberikanku hidup
kau memberikanku kasih sayang
tulusnya cintamu, putihnya kasihmu
takkan pernah terbalaskan

hangat dalam dekapanmu
memberikan aku kedamaian
eratnya pelukmu, nikmatnya belaimu
takkan pernah terlupakan


oh ibu terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu
untuk terbalaskan

oh ibu semoga tuhan
memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku



ooohh putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku

              I LOV MOM,,,,

http://liriklaguindonesia.net/u/ungu/ungu-doa-untuk-ibu/

 

0 komentar:

Posting Komentar